Hai, bride-to-be.
Mungkin banyak diantara kalian yang masih dilema antara tema tradisional atau modern seperti impian pernikahan kita di masa kecil?

Biasanya di masa kecil kita berangan menikah dengan gaun yang cantik ala-ala cinderella, tapi impian itu susah dikombinasikan dengan model gaun tradisional, apa lagi kalau ada ritual dan semacamnya?

Nah, disini @yespleaseinvitation ingin memberikan sedikit tips buat kalian yang ingin memadukan konsep tradisional dengan modern!

 

1. Kalian bisa memisahkan konsep tradisional dengan modern loh, gimana caranya? Buat konsep tradisional dengan segala macam ritualnya pada momen sakral seperti Akad Nikah. Lalu konsep modern bisa kalian gunakan pada momen resepsi pernikahan, adil bukan?

2. Tapi… Orang tua inginnya tema resepsi juga ada tradisionalnya. Kalau begitu gunakan tips berikutnya! Kamu bisa mix dekorasi modern dan tradisional, sekarang sudah menjamur wedding organizer yang sanggup penuhin kemauan klien-nya, tapi jika kamu mau meluangkan waktu dan menyatukan kreatifitas pada pernak pernik dekorasi pernikahanmu itu akan lebih memangkas biaya & bisa sesuai keinginan kamu. Gimana?

3. Selain dekorasi ada lagi ga yang bisa diubah? Yup! Meski kamu memakai gaun ala princess, kamu bisa mendandani keluarga dengan seragam tradisional seperti menggunakan beskap, dsb. Selain itu, kamu bisa juga berikan suguhan tarian tradisional, tanpa harus mengubah dekorasi pernikahanmu

4. Terakhir, kamu ga perlu pusing lagi satukan tema tradisional dan modern di undangan kamu, @yespleaseinvitation akan membantu kamu menemukan desain undangan yang sesuai dengan tema pernikahanmu sampai kamu bilang “FIX”. Asik ya?

Selamat menikmati setiap detik indahnya proses persiapan pernikahan.
Cheers! 🙂